POPULAR STORIES

Indomobil Harley-Davidson Resmikan Diler Barunya Di Jakarta

Indomobil Harley-Davidson Resmikan Diler Barunya di Jakarta Ilustrasi Harley-Davidson Pan America 1250 Special (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Indomobil Harley-Davidson meresmikan diler pertamanya di Jakarta, dengan menghadirkan fasilitas motor terbaru MY23, Genuine Merchandise, dan Spare Part & Aksesoris serta layanan purna jual.

Mengangkat tema Home For All Bikers, bermaksud menjadi lebih dari sekadar dealership, namun juga bertujuan menjadi rumah bagi semua bikers. Pendirian ini merupakan awal perjalanan Indomobil Group untuk melayani para penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

"Diler terbaru dari Harley-Davidson ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk menjelajahi produk, aksesoris, dan layanan kelas dunia," ungkap Susilo Darmawan CEO Indomobil.

Baca Juga: Hi-Drone, Drag Race Harley-Davidson Akan Berlangsung Akhir Pekan Ini Di PIK 2

Peresmian Indomobil Harley-Davidson of Jakarta

Indomobil Harley-Davidson yang terletak pada gedung Wisma Indomobil 1 lantai 5, dibangun pada tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023. Luas tanah sebesar 1.8101,46m². Diler ini memiliki fasilitas seperti display tempat untuk merchandise, part & accessories, bengkel, serta cafe yang bernama Highway cafe.

Sementara itu, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director mengatakan, "Kami sangat bangga dan bahagia atas peresmian partner diler ke-5. Ini merupakan bukti konsisten kami untuk seluruh masyarakat Indonesia yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers.”

Baca Juga: Harley-Davidson Sarana Of Bali Dukung Gelaran Acara Di Bali Bike Fest V 2023

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menghadirkan promosi eksklusif untuk periode terbatas. Mulai tanggal 11 November hingga 30 November 2023, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 11% untuk semua transaksi pembelian merchandise, suku cadang & aksesoris.

Selain itu, diskon sebesar 23% akan diberikan untuk semua transaksi layanan dari tanggal 12 November hingga 30 November 2023.

Berita Terkait

Berita Terkait