POPULAR STORIES

Indonesia APV Club Adakan Jamnas Di Negri Awan

Indonesia APV Club Adakan Jamnas di Negri Awan Indonesia APV Club gelar Jambore Nasional pertama bertajuk ‘Jelajah Negri di Awan’. (Foto: Dok. IAC)

Indonesia APV Club merupakan klub otomotif khusus para pecinta dan pengguna kendaraan Suzuki APV. Klub ini dideklarasikan pada tanggal 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS.

IAC saat ini merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki yang memiliki anggota terbanyak dengan total keanggotaan mencapai 1.173 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.

Sebagai klub yang aktif, IAC juga telah melakukan serangkaian program seperti bakti sosial, pelatihan safety driving, coaching clinic, pemberian pupuk kepada petani lokal, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Pada 16-18 September 2016 lalu, Indonesia APV Club (IAC), kembali menggelar acara untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota komunitas IAC yang tersebar di penjuru Tanah Air. Acara yang bertajuk ‘Jelajah Negri di Awan’ ini merupakan Jambore Nasional (JamNas) pertama kalinya atau perdana yang dihelat oleh rekan-rekan IAC.

Acara ini merupakan ajang untuk berkumpul dengan rangkaian touring atau konvoi mobil APV yang melibatkan 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu acara ini juga menjadi ajang bertukar informasi serta sarana untuk mempublikasikan salah satu destinasi yang mengusung keindahan alam Indonesia.

Rombongan konvoi IAC juga menyambangi berbagai macam tempat wisata di daerah tujuan seperti Pemandian Kali Anget - Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village. Tak hanya itu rombongan IAC yang berjumlah 178 mobil, juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

Baca Juga: