POPULAR STORIES

Indonesia Automodified 2018 Mulai Digelar Minggu Ini

Indonesia Automodified 2018 Mulai Digelar Minggu Ini Indonesia Automodified (HIN)

KabarOto.com – Kabar gembira bagi pencinta modifikasi tanah air. Ajang pameran dan kompetisi mobil modifikasi, Indonesia Automodified yang ditunggu-tunggu, kembali diselenggarakan akhir pekan ini.

Seri pembuka Indonesia Automodified (IAM) 2018 rencananya berlangsung di Supermall Surabaya Convention Centre (SSCC) Pakuwon, pada 23-25 Maret nanti.

“Kami kembali memilih Surabaya menjadi kota pembuka dengan pertimbangan kualitas mobil modifikasi asal kota Surabaya dan sekitarnya sangat baik dari tahun ke tahun,” jelas Husna Sugiana dari HIN Promosindo selaku penyelengara.

Pada putaran pembuka ini, lebih dari 250 mobil modifikasi telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pameran dan kompetisi mobil modifikasi International Automodified.

“Kami melihat antusiasme para pelaku modifikasi maupun pecinta modifikasi mobil di Surabaya yang tidak pernah surut,” lanjut Husna.

Baca juga: Inilah Salon Mobil Termahal Di dunia

Dalam ajang IAM 2018 juga akan berlangsung Daihatsu Dress-up Challenge, serta kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Tahun ini, IAM akan digelar sebanyak 17 seri di Indonesia. Sepanjang tahun 2017, IAM sukses menghadirkan lebih dari 3.000 peserta dari 21 seri yang berhasil digelar.