POPULAR STORIES

Indonesia City Club Adakan Kopdar Gabungan Di Mangga Dua Square

Indonesia City Club Adakan Kopdar Gabungan Di Mangga Dua Square Hampir seluruh perwakilan serta koordinator wilayah se-Jabodetabek tampak hadir, antara lain dari Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi serta seluruh wilayah Jakarta.

Pelataran Mangga Dua Square (Jakarta Utara) ramai oleh komunitas pengguna mobil Honda City ( Indonesia City Club), mereka sedang melakukan kopdar gabungan rutin untuk Regional Jabodetabek.

Kopdargab ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Dalam acara ini ada beberapa acara seperti perkenalan pengurus pusat baru, perkenalan member-member baru, games, kontes modifikasi, serta door prize di akhir acara. Kegiatan di awali dengan Tikum jam 3 sore di panahan-senayan dilanjut dengan konvoi sekitar 50 KR Honda City ke lokasi acara Mangga Dua Square.

Hampir seluruh perwakilan serta koordinator wilayah se-Jabodetabek tampak hadir, antara lain dari Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi serta seluruh wilayah Jakarta.

“Saya senang seluruh wilayah hadir dan lengkap,” ungkap Michael selaku Ketua Umum Indonesia City Club ditemui di lokasi acara.
Selain di Jakarta, kopdargab ini diadakan serentak juga di seluruh wilayah ICC di Indonesia.

Selanjutnya kopdar gabungan Jabodetabek 3 bulan kedepan akan dilaksanakan di Depok, Kegiatan kopdar Gabungan ini di akhiri dengan memberikan piagam kepada juara lomba kontes modifikasi serta pembagian doorprize kepada member.