POPULAR STORIES

Indonesia Diecast Expo 2017 Siap Digelar

Indonesia Diecast Expo 2017 Siap Digelar Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 Siap Digelar

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 - Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 dengan genre Muscle Power siap digelar. Pameran yang kerap digandrungi penggemar, kolektor, komunitas diecast tanah air ini akan berlangsung selama 2 hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada 28-29 Oktober 2017 mendatang.

Pameran ini dikemas dalam sebuah acara diecast terlengkap dan terbesar dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan aspek kreativitas, hiburan, pendidikan, dan kepedulian sosial.

Baca Juga:

"Kalau muscle power orang-orang bilang mobil Amerika yang berotot bertenaga dan kuat (Dodge Charger, Ford Mustang),” ungkap Vero Sahetapy, Ketua Panitia IDE kepada awak media salah satu restoran di bilangan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

"Di tahun 2017 ada 84 penjual diecast, lima kolektor show of, 15 komunitas, lima diecest diorama, dan ada enam unit muscle car yang di pajang dengan skala satu banding satu. Untuk Mustang Eleanor, Chevrolet Bel Air dan beberapa unit masih dinegosiasikan dengan Gear Head Monkey, dan Muscle Car Indonesia,” ungkap Vero

Selama pameran berlangsung akan digelar beragam program, mulai dari balap diecast, kompetisi kustom diecast, photo contest, diecast diorama dan lain sebagainya. Dengan tiket masuk seharga Rp40 ribu ini, pengunjung sudah bisa berkelana dan memasuki pengalaman serta sensasi dunia diecast tanah air.