POPULAR STORIES

Indonesia Fortuner Community Gelar Wisata Religi Di 4 Wilayah Indonesia

Indonesia Fortuner Community Gelar Wisata Religi di 4 Wilayah Indonesia Foto bersama kegiatan Wisata Religi 100 IFC. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Para pecinta dan penguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam Indonesia Fortuner Community (IFC) melaksanakan kegiatan kunjungan wisata religi ke makam para Wali Allah di sejumlah wilayah di Indonesia.

Kegiatan yang bertajuk Wisata Religi 100 IFC ini melibatkan 100 orang warga Dusun Candinegoro Wonoayu Sidoarjo, yang turut diajak serta oleh seluruh anggota IFC.

Seratus orang warga Dusun yang diajak juga mendapat kawalan kendaraan Fortuner disertai Patwal. Start keberangkatan rombongan yang meliputi 1 unit bus dan 11 unit Fortuner berjalan aman dan lancar.

Tujuan awal yang dituju dimulai dari menyambangi Makam Sunan Ampel, berlanjut ke Makam Sunan Giri, Sunan Gresik, Sunan Maulana Ishak, Sunan Drajat Lamongan, serta berakhir di Makam Sunan Bonang Tuban.

Dengan kegiatan seperti ini, para anggota IFC berharap bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menerapkan suri tauladan para Wali Allah dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait