POPULAR STORIES

Komunitas Mobil Forty Hadir Sebagai Wadah Refresing Pengguna Toyota Fortuner

Komunitas Mobil Forty Hadir sebagai Wadah Refresing Pengguna Toyota Fortuner Sifat kekeluargaan di Forty sangat dekat, sehingga yang bergabung di Forty menjadikan suatu ikatan keluarga besar (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Forty atau Fortuner Community adalah komunitas pemilik Toyota Fortuner yang ada di seluruh Indonesia. Komunitas mobil Forty ini selalu membuka pintu lebar untuk pengguna Toyota Fortuner yang mau bergabung dengannya.

Pintu juga terbuka lebar bagi mereka yang sudah berada di komunitas mobil Toyota Fortuner lain. Karena Forty berprinsip bergabung di komunitas itu untuk jalan-jalan, menambah teman, bercanda, bergurau atau melepas strees setelah lima hari bekerja. Forty menjadikan komunitas mobil ini sebagai wadah untuk refresing.

Di dalam Forty tidak banyak aturan yang terikat, bebas dan yang penting saling menghormati dan menghargai satu sama lain sesama member.

Sifat kekeluargaan di Forty sangat dekat, sehingga yang bergabung di Forty menjadikan suatu ikatan keluarga besar, membuat komunitas ini saling berbagi sama rasa sesama manusia dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang rutin dilakukan Forty antara lain Kopdar yang antara selalu membicarakan kegiatan FORTY. Karena di Forty kegiatan itu berdasarkan urung rembuk dengan membe, pengurus hanya mengarahkan.

Selain itu Forty juga selalu mengadakan kegiatan Family Gathering dengan jalan bersama atau touring ke suatu tempat wisata bersama keluarga bisa menginap atau pulang balik.

kegiatan lain aadalah Adventure yaitu kegiatan touring yang jalannya offroad atau semi offroad mencari tempat wisata yang bisa untuk camping.

Baca Juga: