Indonesia Jadi Pasar Terbesar Mitsubishi Motor Corporation

Indonesia Jadi Pasar Terbesar Mitsubishi Motor Corporation

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menginformasikan capaian positif.

Mitsubishi Motors di Indonesia menyumbang penjualan terbesar sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di skala global pada kuartal pertama 2021 sebanyak 26.397 unit. Atau berkontribusi 11,5% terhadap penjualan MMC secara global.

Baca Juga: Layanan Total Mitsubishi Saat Pandemik, Agar Mobil Konsumen Bebas Covid-19

Komposisi penjualan untuk model Xpander termasuk Cross 49%, Pajero Sport 20%, L300 23%. Sementara itu sisanya model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. Model Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif untuk penjualan global berdasarkan model.

Penjualan Xpander (termasuk Xpander Cross) di Indonesia menempati posisi pertama dan berkontribusi sebesar 54% untuk penjualan global model tersebut. Penjualan Pajero Sport di Indonesia juga menempati posisi pertama dan berkontribusi sebesar 38% untuk penjualan global model tersebut.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI berharap, beragam inovasi dan kebijakan yang menguntungkan konsumen dan industri dapat berlanjut menyesuaikan tantangan dan kondisi seperti sekarang ini.

Capaian positif ini tentu menjadi pemacu APM dengan lambang tiga berlian ini untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan. Berbagai capaian yang diraih diharapkan dapat memberi kontribusi positif terhadap industri otomotif dan ekonomi tumbuh.

Baca Juga: Promo Menarik Sepanjang Juli 2021 Beli Mobil Mitsubishi

Dia pun percaya, percaya sinergi positif antara pemerintah, pelaku industri dapat mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat tidak hanya melalui produk dan layanan, namun juga kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan.