POPULAR STORIES

Layanan Total Mitsubishi Saat Pandemik, Agar Mobil Konsumen Bebas Covid-19

Layanan Total Mitsubishi Saat Pandemik, agar Mobil Konsumen Bebas Covid-19 Diler dan bengkel Mitsubishi

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan total pelayanan kepada konsumen. Agar konsumen terlindungi dari Covid-19, tanpa harus khawatir merawat kendaraan kesayangannya.

MMKSI menyelenggarakan Healthy Campaign dan Tire Campaign pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, salah satu nilai utama dari Mitsubishi dalam menghadirkan layanan purna jual adalah selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas.

Baca Juga: Begini Putusan Mitsubishi Saat PPKM Digelar

Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual, Eiichiro berharap pihaknya dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan kendaraan. "Menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga dimulai dari kendaraan," terangnya, beberapa waktu lalu.

Mitsubishi beri layanan Fogging gratis untuk konsumen

Dalam program ini, ditujukan bagi seluruh kendaraan Mitsubishi, baik penumpang dan niaga ringan. Program ini tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi. Berikut program yang ditawarkan Mitsubishi dalam Healthy Campaign:

1. Gratis Fogging Disinfectant
Fogging Disinfectan diberikan kepada konsumen yang mendonload dan registrasi sebagai pengguna untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Program ini juga untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander.

2. Harga Spesial Fogging Disinfectant
Ini diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID, dan telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di
diler. Konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000.

Sementara itu, untuk program Tire Campaign, setiap pembelian 1 buah ban, konsumen berhak mendapatkan diskon hingga 30% merek Bridgestone dan Dunlop, untuk model Model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Baca Juga: Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Hemat Untuk Pengguna Pajero Sport

Program ini juga sudah bisa diperoleh oleh konsumen di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S. Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bisa mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer , melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.