POPULAR STORIES

Indonesia Kijang Club (IKC) Tanam 1000 Bibit Pohon Di Wonosobo

Indonesia Kijang Club (IKC) Tanam 1000 Bibit Pohon di Wonosobo Foto: IKC

KabarOto.com - Dalam bentuk perayaan Hari Bumi 22 April 2019 lalu, Indonesia Kijang Club mengadakan kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon yang berlokasi di Agro Wisata Perkebunan Teh Tambi Wonosobo 26 – 27 April 2019.

Lokasi ini di pilih lantaran berada di dataran tinggi / pegunungan, sehingga masih banyak lahan yang masih bisa ditanami tanaman. di ikuti oleh 1.000 Member Indonesia Kijang Club beserta keluarga, 48 chapter cabang resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa cabang yang sedang dalam tahap peresmian dengan jumlah kendaraan total 450 Toyota Kijang.

"Dalam kegiatan penanaman bibit pohon, kami juga mengajak siswa-siswi SD yang sedang berkunjung ke agro wisata teh tambi untuk melatih rasa kepedulian siswa terhadap lingkungan sejak tingkat dasar," ucap Norman selaku Ketua Umum Indonesia Kijang Club (IKC).

Baca Juga: Kijang Retro Indonesia Rayakan HUT Pertamanya

Acara ini juga di barengi dengan sosialisasi pemanfaatan dan pemilahan limbah plastik dan bagi-bagi tong drum sampah sebagai bentuk IKC peduli terhadap lingkungan. tidak hanya itu, IKC juga melaksanakan Safety Driving Campaign oleh Satlantas Polres Wonosobo dalam mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara yang di ikuti oleh seluruh peserta.

“Melalui kegiatan ini, IKC mendukung dan menghimbau kepada seluruh member dan masyarakat untuk selalu menjaga ekosistem lingkungan hidup. Indonesia Kijang Club berkomitmen untuk terus melakukan acara-acara sosial lainnya secara terukur dan berkesinambungan, selain tentunya juga berdampak positif bagi seluruh anggota Indonesia Kijang Club dan lingkungan masyarakat,” tutup Norman sekaligus mengakhiri wawancara dengan rekan-rekan media.