Indonesia Max Owners (IMO) Resmi Mendeklarasikan Keberadaannya

Indonesia Max Owners (IMO) Resmi Mendeklarasikan Keberadaannya Deklarasi IMO (foto: Yamaha Indonesia)

Dalam rangkaian Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pada 6-8 November 2015 di Pangandaran Jawa Barat, salah satu klub (Forum Komunikasi) di bawah naungannya yaitu Indonesia Max Owners (IMO) secara resmi mendeklarasikan keberadaannya dengan tema Unity in Diversity, Together As One.

Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi yang ada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

Deklarasi IMO (foto: Yamaha Indonesia)

 

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMAX, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” ujar Achobule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Cikal bakal lahirnya IMO adalah berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) pada awal April 2015. Sampai akhirnya dengan deklarasi terbentuknya Indonesia Max Owners saat Jamnaas YRFI, dibuat logo resmi oleh Thinove Art salah satu member IMO.

Sudah banyak aktivitas yang dilakukan JMO seperti city touring dan baksos. Bahkan mereka merangkul anggota wanita Echi Pramitasari yang memiliki keterbatasan fisik yang merupakan pengguna motor NMAX untuk keseharian kendaraan transportasinya. Selain Indonesia Max Owners, juga dideklarasikan berdirinya MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam.

Baca juga: