POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo 2018 Bakal Dibuka Menperin

Indonesia Modification Expo 2018 Bakal Dibuka Menperin Menurut Andre IMX dilihat sebagai platform yang menjanjikan untuk para pelaku industri modifikasi Indonesia. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 bakal berlangsung akhir pekan ini, mulai tanggal 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Dengan mengusung konsep wisata otomotif, ajang ini turut didukung Enjoy Jakarta, dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Adapun bentuk dukungan tersebut terlihat dari maraknya iklan IMX 2018 di puluhan titik videotron di seluruh Jakarta.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara IMX 2018 pun dipastikan siap menyambut para pengunjung di pameran modifikasi pertama di Tanah Air tersebut.

Selain booth pameran yang sudah terjual habis, berbagai program acara, promosi, kerjasama, serta teknis penyelenggaraan pun sudah rampung.

Baca Juga: Serbu! Tenant & Barang Dapat Diskon Di Indonesia Modification Expo 2018

Selain itu, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dijadwalkan hadir untuk membuka IMX 2018 bersama beberapa tamu VIP lainnya.

“Jika tak ada kendala berarti, maka kami tinggal menunggu pengunjung datang saja ke IMX 2018. Periode presale ticket yang tempo hari sudah kami buka, tampaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengunjung. Sehingga kita optimis IMX 2018 akan sukses dan membuka kesempatan dan menjadi tujuan “wisata” baru para pecinta modifikasi,” ujar Andre Mulyadi, selaku pengagas IMX.

Hal ini menegaskan bahwa IMX dilihat sebagai platform yang menjanjikan untuk para pelaku industri modifikasi Indonesia.

Baca juga: Q-Big BSD City Jadi Ajang Pamer Deretan Mobil Modifikasi

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholders ikut serta, tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow. Tidak hanya dari sisi otomotif saja, namun ada juga kolaborasi lintas industri,” pungkas Andre.