POPULAR STORIES

Indonesia Peugeot 306 Community Gelar Halal Bi Halal

 Indonesia Peugeot 306 Community Gelar Halal Bi Halal 30 member hadir di acara halal bi halal (Foto: Indonesia Peugeot 306 Community)

KabarOto.com - Pecinta Peugeot 306 di Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halal Bi Halal di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

"Kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh Indonesia Peugeot 306 Community setiap habis Lebaran kecuali saat Pandemi COVID-19 lalu. Tentunya, acara ini menjadi kegiatan silaturahmi para anggota komunitas khususnya yang berada di Wilayah Barat meliputi Jabodetabek dan Bandung," ujar Lurah Indonesia Peugeot 306 Community, Helmy Azam.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang persiapan Indonesia Peugeot 306 Community dalam menyambut kegiatan rutin tahunan, yaitu Jalan-Jalan Bareng (JJB) dan kegiatan rutin 4 tahunan, Gathering Nasional yang akan digelar pada Juli 2023 mendatang di Kota Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Event Perdana Komunitas Suzuki Jimny Lintas Generasi Dihelat Juni 2023

Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halal Bi Halal di Senayan Park

"Tentunya, kami juga akan saling berkoordinasi mengenai destinasi tujuan, finalisasi waktu pelaksanaan, hingga persiapan masing-masing kendaraan, dan lainnya," jelas Helmy.

Pada acara Halal Bi Halal kali ini diikuti sekitar 30 member yang membawa berbagai mobil Peugeot seri 306 dari berbagai tahun dan tipe, mulai Peugeot 306 N3 (Phase 1), Peugeot 306 N5 (Phase 2), dan Peugeot 306 My200 (Phase 3). Seluruh mobil Peugeot 306 tersebut hadir dengan berbagai gaya tampilan yang menarik, mulai dari standaran hingga full modifikasi.

"Seluruh mobil Peugeot 306 yang hadir kali ini tergolong lengkap, karena mulai dari tipe N3, N5, hingga My2000 ada. Dari mulai gaya standaran atau OEM Look, modifikasi minimalis, hingga full modifikasi yang meliputi rombakan pada bagian eksterior, interior, dan dapur pacu," tambah Helmy.

Baca Juga: Komunitas Motor Listrik Uevo Incar Pengurangan CO2

Acara Halal Bi Halal diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari silaturahmi, ngopi bareng, diskusi, games, hingga sesi foto.

Sebagai informasi, Indonesia Peugeot 306 Community dibagi menjadi 3 wilayah, yakni Wiayah Barat (WilBar) meliputi Banten, Jabodetabek, dan Jawa Barat, Wilayah Tengah (WilTeng) meliputi Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, sera Wilayah Timur (WilTim) meliputi Jawa Timur dan Bali.

Berita Terkait

Berita Terkait