POPULAR STORIES

Indonesia Serena Owner Community Adakan Tour De Lampung

Indonesia Serena Owner Community Adakan Tour De Lampung Anggota ISOC bersama Budi Nur Mukmin di sebuah SD di Lampung (foto: Dok Nissan Indonesia)

Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diadakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini, pemilik Nissan Serena dan keluarganya yang tergabung dalam komunitas mobil bernama Indonesia Serena Owner Community (ISOC) mengadakan kegiatan Tour De Lampung pada 16-18 Oktober 2015 lalu.

Sekitar 50 Nissan Serena melakukan touring dari Jakarta menuju Pulau Pahawang, Lampung. Kegiatan Tour De Lampung yang juga didukung oleh Shell sebagai sponsor bahan bakar minyak (BBM) selama perjalanan, kegiatan sosial ini selalu Nissan lakukan agar Nissan dapat berkontribusi dalam aksi pengentasan kemiskinan dan pendidikan. “Nissan Serena melalui kegiatan-kegiatannya akan selalu berupaya memfasilitasi anak-anak Indonesia untuk dapat berkontribusi positif, baik terhadap kehidupan pribadinya, orang tuanya, dan juga orang lain. Salah satunya melalui kegiatan sosial yang bertujuan memberikan kontribusi bagi aksi pengentasan kemiskinan dan pendidikan,” jelas Budi Nur Mukmin,General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia.

Baca juga: