Indonesia Starlet Club (ISC), Menyatukan Pencinta Toyota Starlet Di Indonesia

Indonesia Starlet Club (ISC), Menyatukan Pencinta Toyota Starlet di Indonesia ISC terbentuk di Jakarta pada 22 februari 1996 sebagai wadah komunitas para pengguna dan pencinta Toyota Starlety Kapsul (starkap), Starlet Kotak (Starko dan Starlet GT (turbo). (Foto: Bimo H.)

Indonesian Starlet Club (ISC) dibentuk di Jakarta pada 22 februari 1996 sebagi wadah bagi komunitas dan para pengguna sekaligus pencinta Toyota Starlety Kapsul (starkap), Starlet Kotak (Starko dan Starlet GT (turbo). ISC didirikan dengan satu tujuan, yaitu menyatukan seluruh pengguna dan pecinta Toyota Starlet di Indonesia dalam satu bendera.

Indonesian Starlet Club (ISC) menjadi wadah organisasi yang dapat memfasilitasi komunitas Toyota Starlet serta mempertahankan eksistensi Toyota Starlet di Indonesia.

Karena banyaknya pengguna Toyota Starlet dan semakin berkembang di Indonesia, dengan berpusat di Jakarta, ISC memiliki cabang atau chapters di berbagai kota seperti Surabaya, Purwokerto, Solo, Bandung, Cirebon, Garut, Sidoarjo, Padang, Pekanbaru, Malang, Semarang, Solo, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Yogjakarta, dan Padang.

ISC dibentuk bukan hanya untuk sharing, gathering, dan bersenang-senang, banyak kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya positif juga digelar, seperti bakti sosial. Indonesian Starlet Club (ISC) juga sering mengadakan acara gathering bagi para pengguna Starlet baik yang tergabung dalam keanggotaan maupun tidak. Hal ini sebagai sarana untuk mengajak para pengguna Starlet untuk berkumpul dan berdiskusi tentang otomotif.

Baca Juga: