POPULAR STORIES

Super! Indonesia Surganya Ferrari Langka, Ini Buktinya!

Super! Indonesia Surganya Ferrari Langka, Ini Buktinya! Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengkomunikasikan bengkel resmi Ferrari Classiche (Foto: Ferrari Jakarta)

KabarOto.com - Nilai historis mobil atau motor klasik memang menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan sebagian orang. Apalagi jika berbicara mobil supercar klasik dari Ferrari yang pastinya memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Bahkan, untuk terus memberikan wadah berkumpulnya para pemilik atau penikmat mobil klasik berlambang kuda jingkrak ini, Ferrari Jakarta bekerjasama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menyelenggarakan acara khusus yang didedikasikan untuk Ferrari Classiche.

Acara yang berlangsung Sabtu dan Minggu, (25-26/8/2018) lalu, dan bertempat di Edwin Galeri, sebanyak 9 Ferrari klasik dari kolektor pribadi di Indonesia berkumpul dan pamer diri.

Baca Juga: Renaldi Hutasoit Juara Ferrari Challenge APAC Jepang

"Gelaran ini, juga dihadiri 50 anggota FOCI, dan menunjukan antusiasme yang besar dalam menikmati keindahan masa lalu," tulis Ferrari Jakarta dalam keterangan resminya, Jumat (31/8/2018).

Deretan Ferrari klasik yang hadir di acara ini, adalah mobil ikonik dari film Miami Vice; Testarossa kuning, yang diapit oleh dua Ferrari 512 TR berwarna merah terang.

Lalu ada juga Ferrari Dino 246 GTB mahakarya paling klasik, menjadi primadona di acara tersebut.

Di sisi lain, keluarga Italia yang lain berderet bersebelahan, yaitu Ferrari 365 BB, Ferrari 308 GTB Vetroresina, Ferrari 308 GT4, Ferrari 308 GTS Targa, dan Ferrari 355 GTS.

Selain itu, kehadiran Ferrari Enzo menjadi penyempurna pertunjukan langka ini.

Selain sebagai ajang berkumpul, Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengkomunikasikan bengkel resmi Ferrari Classiche-nya.

Saat ini, bengkel tersebut telah mendapat izin resmi untuk melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche, serta memastikan perawatan dan atau perbaikan supercar Ferrari yang berumur di atas 20 tahun dengan baik.