POPULAR STORIES

Renaldi Hutasoit Juara Ferrari Challenge APAC Jepang

Renaldi Hutasoit Juara Ferrari Challenge APAC Jepang Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 masih menyisakan 2 seri lagi. (Foto: Ferrari Jakarta)

KabarOto.com - Ferrari Challenge Asia Pacific (APAC) 2018 memasuki seri ke-5 yang berlangsung di Suzuka, Jepang pada 23-25 Agustus 2018 lalu. Pembalap asal Indonesia yaitu Renaldi Hutasoit, berhasil menjajaki podium kelas Trofeo Pirelli di dua race yang digelar, yaitu juara 3 dan juara 1.

Di race 1, Renaldi yang start dari posisi 7 melakukan beberapa manuver sehingga bisa memperbaiki menjadi posisi 3 di akhir balapan. Kemudian di race ke-2, Renaldi mampu memimpin balapan dari awal hingga garis finish.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Juara Ferrari Challenge APAC Seri 4 Di Jepang

Kemudian di kelas Coppa Shell, Tani Hanna asal Lebanon berhasil mendominasi podium 1 di race pertama maupun ke-2. Sedangkan di kelas Coppa Shell AM, Kent Chen berhasil juara 1 di race pertama, sedangkan di race ke-2 dimenangkan oleh Atsushi Iritani.

Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 masih menyisakan 2 seri lagi. Seri berikutnya akan singgah di sirkuit jalanan Singapura sebagai pendukung penyelenggara Grand Prix Formula 1, yang digelar pada 14-16 September 2018 mendatang.