POPULAR STORIES

Indonesia Technician Grand Prix 2020 Resmi Digelar

Indonesia Technician Grand Prix 2020 Resmi Digelar ITGP

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2020. Kompetisi yang digelar dua tahun sekali ini diharapkan mampu membuktikan kualitas mekanik Indonesia di tingkat dunia.

Karena pemenang dari kompetisi ITGP ini nantinya bakal bertarung di World Technician Grand Prix (WTGP) yang rencananya digelar di Jepang pada Oktober 2020 nanti.

ITGP kali ini mengusung tema ‘We Are Connected’. Karena diharapkan teknisi Yamaha mampu memberikan pelayanan yang optimal dan mampu berkomunikasi dengan baik kepada pelanggan untuk mendapatkan pelanggan yang loyal.

"Soalnya ekspektasi konsumen terhadap pelayanan di bengkel menjadi lebih tinggi," buka M. Abidin GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Reaksi Yamaha akan sangat menentukan bisnis ini ke depannya," tambahnya.

Baca Juga: Berstatus Rookie, Pembalap Yamaha Bersaing Ketat Di ARRC 2020

"Adaptif dan reaktif sudah tidak relevan untuk kondisi sekarang. Kita harus kreatif dan berani berbeda agar dapat memenuhi keinginan dari konsumen," terangnya lagi. "ITGP ini juga jadi sebuah langkah dari Yamaha Indonesia untuk meningkatkan kualitas teknisi kita," tambah Abidin.

Untuk pelaksanaan ITGP ke-17 di tahun 2020 ini, teknisi-teknisi Yamaha di seluruh Indonesia telah selesai mengikuti seleksi yang sudah digelar pada bulan Oktober 2019 lalu.

Kini telah memasuki seleksi regional (daerah) yang dilaksanakan Februari - Maret 2020 sebelum final ITGP pada bulan Juli 2020 nanti.