POPULAR STORIES

INEOS Grenadier Di Antara Mobil Offroad Legendaris

INEOS Grenadier di antara Mobil Offroad Legendaris

KabarOto.com - Prototipe pertama INEOS Grenadier dipajang di Concours of Elegance, Hampton Court Palace, London. Mobil offroad tersebut akan terpajang selama tiga hari, 4 hingga 6 September 2020, dengan beberapa koleksi mobil off-road INEOS Automotive.

Adapun Land-Rover yang diproduksi pertama kali (nomor registrasi JUE 477) yang baru saja selesai direstorasi sepenuhnya, Toyota FJ40 1980 yang sudah direstorasi, Willys Jeep 1944 yang dahulu digunakan oleh Angkatan Laut AS dalam Perang Dunia II, dan Mercedes-Benz G-Wagen 1988 klasik.

Land-Rover produksi pertama kali (nomor registrasi JUE 477)

“Senang rasanya melihat Grenadier hadir di antara mobil legendaris ini. Menurut saya, sudah sewajarnya Grenadier disejajarkan dengan ikon-ikon 4x4 ini, dan jika yang lain setuju, berarti sasaran desain kami telah tercapai,” kata Toby Ecuyer, Kepala Desain di INEOS Automotive.

Baca Juga: INEOS Automotive Akan Jualan Grenadier Di Indonesia?

Pihaknya mengklaim telah menerima banyak masukan bagus setelah mengumumkan Grenadier terbaru. “Kami bersiap melihat reaksi dari banyak pengunjung acara ini,” ucap Dirk Heilmann, CEO INEOS Automotive.

INEOS punya tujuan menempuh 1,8 juta kilometer di on-road maupun off-road selama setahun ke depan. Penjualan di pasar internasional rencananya dimulai pada akhir 2021.