Ingin Modifikasi Plat Nomor Asli? Jawabnya Di Berkah Motor

Ingin Modifikasi Plat Nomor Asli? Jawabnya di Berkah Motor Modifikasi plat nomor yang dikerjakannya di bengkel Berkah Motor antara lain dengan mengecat ulang plat nomor asli lalu dipasangkan scotlight pada angka tersebut. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kendaraan bermotor keseluruhannya pasti menggunakan plat nomor, baik mobil begitu juga motor. Terkadang kita malas menggunakannya, dengan alasan bentuknya yang biasa atau kurang menarik. Nah bila Bro and Sist ingin memodifikasi plat nomor kendaraan asli silakan singgah di bengkel Berkah Motor.

Kabaroto memperkenalkan bengkel Berkah Motor, tempat modifikasi plat nomor kendaraan asli keluaran kepolisian.

"Saya di sini hanya memodifikasi plat nomor asli bukan membuat plat nomor baru dengan seng atau plat," ungkap Bro Eful saat mengerjakan modifikasi plat nomor seorang customernya di bengkel Berkah Motor.

Modifikasi plat nomor yang dikerjakannya di bengkel Berkah Motor antara lain dengan mengecat ulang plat nomor asli lalu dipasangkan scotlight pada angka yang tercantum di plat nomor tersebut.

Di sini tidak hanya mempersembahkan untuk kendaraan roda dua, Anda juga dapat menambahkan penutup plat nomor pada plat nomor mobil. dengan bahan mika atau acrilik, untuk menambah kesan modisnya Anda juga dapat memasangkan lampu yang dapat menyala di saat Anda menyalakan lampu kota dan dapat berubah warna di saat Anda menginjakkan pedal rem pada kendaraan Anda (plat nomor ini lebih dikenal dengan modifikasi custom).

Untuk keseluruhan modifikasi plat nomor asli ini, Anda dapat langsung datang ke bengkel Berkah Motor yang beralamat di jalan Radar AURI, Cimanggis, Depok Blok A No.1 atau bila Anda ingin konfirmasi terlebih dahulu Anda dapat menghubungi bengkel Berkah Motor di 081288348466 atau 085695454170 dan dengan no pin bb 323D18AD.

Untuk lama pengerjaan sekitar sejam proses pengerjaan, dan untuk harganya sendiri sangatlah sesuai dengan kantong Anda. Untuk sepasang plat nomor kendaraan custom kendaraan roda dua kisaran harganya Rp150 ribu dan untuk kendaraan roda empat berkisar Rp250 ribu.

Baca Juga: