POPULAR STORIES

Ingin Nikmati Musim Terakhir Balapan Moto3, Mario Suryo Aji Tak Pasang Target Di Valencia

Ingin Nikmati Musim Terakhir Balapan Moto3, Mario Suryo Aji Tak Pasang Target di Valencia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) (MotoGP)

KabarOto.com - Pembalap andalan Indonesia, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) akan 'naik kelas' ke Moto2 musim depan. Pada balapan terakhirnya di Moto3 akhir pekan nanti di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Mario tak memasang target dan hanya ingin menikmatinya.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Jaga Jarak Dengan Jorge Martin

“Saya tidak mempunyai target khusus untuk Valencia. Saya ingin menikmati balapan terakhir saya di Moto3,” kata Mario, dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia.

Meski begitu, pembalap asal Jawa Timur tersebut siap memberikan yang terbaik di Moto3 Valencia. Ia siap bekerja keras mendulang poin di musim terakhir 2023.

“Tentu saja, saya dan tim akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik sebelum menyelesaikan periode (Moto3) di karier olahraga saya ini,” ujar Mario.

Sementara, manajer Honda Team Asia Hiroshi Aoyama mengakui bahwa putaran terakhir di Valencia juga akan menjadi ajang bagi kedua pembalapnya untuk terus mengembangkan dirinya lebih baik lagi. Terlebih, sirkuit Ricardo Tormo juga telah memperbaharui aspalnya. Hal ini tentunya diharapkan juga bisa meningkatkan performa pembalap di atas trek.

Baca Juga: Jorge Martin Kecewa Hasil Di Malaysia, Bertekad Salip Bagnaia Di MotoGP Qatar 2023

“Saya mengharapkan hasil yang baik bagi semua pembalap kami untuk mengakhiri musim dengan baik,” ujarnya.