POPULAR STORIES

Ingin Touring Ke Ciletuh? Ini Tempat-tempat Yang Bisa Disinggahi Selama Perjalanan

Ingin Touring ke Ciletuh? Ini Tempat-tempat yang Bisa Disinggahi Selama Perjalanan Tim kabaroto saat touring ke Ciletuh (Foto: Kabaroto/Prasso)

KabarOto.com - Selain uang dan kendaraan, ada beberapa hal lainnya yang harus dipertimbangkan untuk mempersiapkan perjalanan touring. Salah satunya tempat peristirahatan, tempat ibadah, stasiun pengisian bahan bakar (pom bensin), dan yang tak boleh ketinggalan yaitu tempat makan.

Selang beberapa waktu lalu, tim Kabaroto melakukan touring dari kantor yang berlokasi di daerah Serpong, Tangerang Selatan menuju Ciletuh, Jawa Barat. Sepanjang perjalanan, tentu saja kami singgah ke tempat-tempat tersebut diatas untuk mengisi tenaga, mental, perut, dan bahan bakar kendaraan yang kami bawa.

Foto: IndonesiaTour

Terdapat beberapa referensi kami untuk Sobat Kabaroto yang tergiur hendak melakukan perjalanan serupa. Dimulai dari pit stop pertama kami di Kedai Soto Ibu Rahayu yang terletak di Jalan Pajajaran Indah V no.38, Bogor Utara. Jika Anda kebetulan mampir pada pukul 7 hingga 10 pagi, paket Sarapan Hemat bisa dicoba dengan harga Rp 20 ribu yang terdiri dari Nasi, Paket Soto Ayam, dan Teh. Namun jika ingin memilih makanan sendiri, seperti Soto Goreng, Oseng, dan Rica-Rica harga makanan rata-rata di Kedai ini sekitar Rp 39 ribu.

Baca Juga: Cari Tempat Kumpul Bersama Komunitas? Citarik River Camp Bisa Menjadi Pilihan