POPULAR STORIES

Ini 10 Merek Sepeda Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2019

Ini 10 Merek Sepeda Motor yang Dipastikan Ikut IIMS 2019 Sepeda Motor Moto Guzzi (KO/Edo)

KabarOto.com - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada tahun ini. Rencananya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bakal mengadakan kembali pameran otomotif terbesar ini pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang.

Kali ini, pameran yang sedianya akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran tersebut, mengusung tema "Your Infinite Automotive Experience". Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS mengatakan, bahwa 2019 diikuti oleh puluhan merek otomotif, baik mobil, sepeda motor, dari berbagai pabrikan Jepang dan Eropa.

Baca Juga: Siap-siap! IIMS 2019 Akan Digelar Serentak Di Dua Kota

Tak hanya itu, IIMS 2019 juga diikuti aksesoris pendukung otomotif serta spare part. "Ada sekitar 10 merek roda dua yang sudah memastikan untuk ikut di IIMS 2019," ujar Hendra.

BMW HP4 yang tampil di IIMS tahun lalu

Kesepuluh merek tersebut adalah Honda, Suzuki, Kawasaki, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Aprilia, Benelli, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. Sebenarnya ada satu lagi merek sepeda motor listrik yang akan ikut serta, namun pria yang akrab disapa Ko Hen tersebut belum mau mengungkap sosoknya. "Ada satu lagi merek sepeda motor listrik," jelas Hendra.

Seperti diketahui, penjualan sepeda motor dalam ajang IIMS selalu menunjukkan hasil yang menakjubkan. Tahun lalu, sepeda motor yang berhasil terjual di IIMS menyentuh angka 12 ribu, sesuai dengan jumlah surat pemesanan kendaraan. "kami perkirakan angka tersebut akan naik di gelaran tahun ini," kata Hendra.

Di IIMS 2019 nanti, seluruh peserta menampilkan produk-produk unggulan mereka di hall C dan PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya akan tampak menguasai area tersebut karena punya booth paling besar.

Booth sepeda motor Honda

Cukup wajar mengingat PT AHM sendiri memang memiliki banyak sekali produk. Apalagi, beberapa waktu lalu mereka sudah meluncurkan sepeda motor baru.

Baca Juga: IIMS 2019 Siapkan Zona Baru Bagi Pecinta Motor Balap

Sedangkan untuk target pengunjung, IIMS 2019 menargetkan dapat menarik pengunjung hingga 530 ribu orang. Bagi yang akan datang ke IIMS, Anda juga bisa membeli tiket masuk IIMS 2019 lebih dulu secara online melalui Shoopee.

Selain sponsor utama, Shopee juga menjadi tempat official e-commerce dan online ticketing partner IIMS 2019. Harga tiket IIMS 2019 adalah Rp 50.000 (Senin-Jum’at) dan Rp 70.000 (Sabtu-Minggu).