Nih.. 2 Pembalap Yang Rajai Podium Honda Brio Speed Challenge Seri 6

Nih.. 2 Pembalap yang Rajai Podium Honda Brio Speed Challenge Seri 6 Huga Laverda Labib kembali mendominasi sebagai juara pertama di kelas Promotion (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ajang kompetisi Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) seri ke-6 menyuguhkan pertarungan sengit antar pembalap, bersamaan dengan itu turut digelar Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang juga memasuki seri-6 di Sentul International Circuit, Bogor, pada Minggu (4/11/2018).

Nama Huga Laverda Labib kembali mendominasi sebagai juara pertama di kelas Promotion, diikuti Irvan Fauzie (privateer) di posisi kedua dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Alvin Bahar Sabet Podium Juara Balap 1600 Max

“Di seri keenam ini, kompetisi menjadi semakin ketat karena kemampuan para pembalap juga terus meningkat. Seri kali ini merupakan seri terakhir di Sirkuit Sentul sebelum seri pamungkas yang akan diselenggarakan di Sirkuit BSD. Semoga para pembalap dapat terus menunjukkan performa terbaiknya hingga babak final,” pungkas Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director.

Di kelas Rookie, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) juga kembali meraih juara pertama untuk kedua kalinya, setelah seri sebelumnya juga menjadi yang tercepat.

Baca juga: Profil - All New Honda Brio 2018

Mirza Putra Utama (privateer) mengekor di belakangnya sebagai juara kedua serta Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi ketiga.