POPULAR STORIES

Ini 3 Pembalap Senjata Pamungkas AHRT Di Kelas AP250 Untuk Incar Trofi

Ini 3 Pembalap Senjata Pamungkas AHRT di Kelas AP250 Untuk Incar Trofi Foto: Kipli

KabarOto.com - Musim balap 2019, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengincar hasil terbaik di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 khususnya untuk kelas AP 250.

AHRT menurunkan tiga rider antara lain Ahwin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansyah. Sementara juara AP250 tahun lalu Rheza Danica promosi ke kelas Supersports 600.

Rheza yang naik kelas membuat andalan AHRT tahun ini jatuh ke tangan Ahwin Sanjaya. Wajar saja karena Ahwin menjadi rider yang paling berpengalaman di kelas AP250.

Baca Juga: Ketika Ridwan Kamil Bercengkrama Dengan Marc Marquez, Apa Yang Dibahas?

Jelang seri pembuka Ahwin menyampaikan optimismenya. "Saya yakin, persaingan di kelas AP250 tahun ini akan berlangsung ketat. Saya sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapinya. Saya fokus untuk memanfaatkan sesi latihan bebas demi menemukan set-up motor yang tepat," ungkap Ahwin.

Sementara itu, dua rider AHRT lainnya juga tak kalah berkualitas. Irfan dalam dua musim terakhir berkompetisi di kelas SS600, sedangkan Lucky mengasah bakatnya di ajang Asia Talent Cup 2018.

Kejuaraan ARRC 2019 tak lama lagi bakal bergulir, seri pembuka berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 8-10 Maret akhir pekan ini.