POPULAR STORIES

Ini 4 Program Utama Di Gelaran Indonesia Modification Expo

Ini 4 Program Utama di Gelaran Indonesia Modification Expo

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal diselenggarakan 3 hari lagi, tepatnya 10 Oktober 2020. Beragam konten telah dibuat oleh penyelenggara, seperti 4 program acara dibawah ini;

· Live Modz 2020. Adu kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif dalam memodifikasi kendaraan eks taksi dan banjir. Ketiga mobil kontestan akan dinilai oleh dewan juri yang salah satunya merupakan Ketua MPR RI, pemenang bakal diumumkan pada acara tersebut.

· Gelis Tuner Competition. Adu kreativitas modifikasi antar modifikator dalam mengubah fungsi dan gaya Gerobak Listrik (Gelis). Diikuti oleh Raptor Indonesia, Yoong Motor Indonesia, serta HSR Wheels yang hasil karya modifkasinya akan dinilai serta diumumkan pemenangnya pada IMX 2020.

Baca Juga: Siapkan Budget, IMX 2020 Hadirkan Promo Melimpah!

· AMMDes Digimodz #2. Adu modifikasi digital Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) yang diinisiasi Kementerian Perindustrian dan PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI). Ratusan karya dari berbagai daerah di Indonesia diseleksi. Pada IMX 2020 nanti akan diumumkan pemenang utama yang akan mendapatkan piala Menteri Perindustrian RI.

· RSKKNI Modifikator. Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermaket Association (NMAA) telah menyusun Rancangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (RSKKNI) sebagai standarisasi kerja modifikator Tanah Air. Tahun ini rencananya RSKKNI akan disahkan menjadi standarisasi baku yang bisa digunakan para pelaku modifikasi.

Nah, seru kan! Jangan sampai ketinggalan ya.