POPULAR STORIES

Siapkan Budget, IMX 2020 Hadirkan Promo Melimpah!

Siapkan Budget, IMX 2020 Hadirkan Promo Melimpah!

KabarOto.com – 3 hari lagi perhelatan Indonesia Modification Expo 2020 atau IMX 2020 akan segera digelar secara daring. Event pameran modifikasi ini sendiri merupakan pertama kalinya setelah pandemik Covid-19 beberapa bulan belakangan.

Karena bersifat online, sekarang Sobat KabarOto diluar Jakarta pun tidak perlu repot-repot datang ke venue. Sebab event hybrid ini dapat diakses di seluruh Indonesia bahkan dunia. Asyiknya lagi selain kita dapat menikmati hasil modifikator dalam negeri, IMX pun menghadirkan program Digiral Market untuk penjualan produk aftermarket, yang pastinya harga lebih murah ketimbang biasanya.

Program ini sendiri memberikan pengalaman berbelanja online kepada pengunjung IMX 2020 melalui platform Shopee Indonesia yang dilangsungkan selama dua hari, yakni 10-11 Oktober 2020 dengan potongan harga terbaik.

Baca Juga : Ford Fiesta ST Edition Kian Lincah Dan Menawan, Disiapkan 500 Unit

Bagi yang sedang cari air suspension, merek Airlux Supension dijual hanya Rp 12 juta dari harga awal Rp20 juta. Lalu BBK merek Brembo atau AP Racing diskon 20%. Berbagai pelek aftermarket pun banyak, misalnya SSR Type C R17 dijual Rp 17,5 juta, selanjutnya Volk Rays Daytona R17 dibanderol Rp 10,85 juta saja.

Pelek-pelek dari brand lokal turut serta seperti HSR Wheel R20 dijual Rp 7 juta, lalu ada Torsion R15 dijual Rp 2,6 juta saja per set-nya. Torsion R20 banderolnya Rp 4,7 juta dan Pako Wheels beli 4 pelek gratis 1 pelek loh.

Baca Juga : Pemilik Mazda CX-5 Skyactiv Baru, Ada Bodykit AutoExe Keren Buat Kamu

Sistem perlampuan, ada Autovision yang memberi diskon hingga 70%. Serta bagi yang mau modifikasi lampu, Yoong Motor berikan diskon nih hingga 40%.

Lalu bagi yang ingin merubah warna mobil, maka ada Dice Sticker memberikan diskon hingga 40%. Atau jika kalian mau cat bebas khawatir akan tergores, ada Raptor cat anti gores diskon sampai 25%.

Setelah ganti warna asyiknya merawat mobil, makanya bisa nih pakai produk Turtle Wax karena diskon sampai 40%. Lalu setelah melakukan perawatan, lindungi bodi mobil dengan car cover dari BitelBlack yang diskon hingga 25% nih.

Bagian interior tidak boleh luput, pakai kaca film V-Kool yang diskon hingga 30% agar interior mobil kamu terlindung dari sinar UV dan mengurangi panas akibat mobil terjemur. Lalu lapisi jok kamu dengan cover jok AP Force dengan harga Rp 2,8 juta. Serta berikan kesan mewah menggunakan karpet Vertue Concept seharga 2,5 juta saja.

“Belanja produk atau jasa modifikasi terbaru, exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” ujar Andre Muljadi selaku IMX Project Director.

Makanya, buruan beli tiket IMX 2020 agar tidak ketinggalan informasinya, ada puluhan hadiah giveaway juga loh sob! Yuk langsung dibeli.