Pemilik Mazda CX-5 Skyactiv Baru, Ada Bodykit AutoExe Keren Buat Kamu

Pemilik Mazda CX-5 Skyactiv Baru, Ada Bodykit AutoExe Keren Buat Kamu

KabarOto.com – Peminat SUV Mazda CX-5 baru cukup banyak di Indonesia. Bersaing di kelas medium SUV sekelas Honda CR-V, NIssan X-Trail dan sebagainya, bisa dibilang CX-5 punya kelebihan secara tampilannya yang punya ciri seperti mobil Eropa mewah. Tapi bila kalian belum puas dengan lekukan tajamnya, AutoExe berikan solusinya nih.

AutoExe menyediakan body kit ini berbahan fiberglass dan bersifat plug and play jadi semua dudukan pada bodi sudah disesuaikan. Pertama penggantian bumper, modelnya jauh lebih sporty dengan lekukan lebih agresif, serta ukuran gril dan air duct lebih besar demi memasok udara melimpah ke ruang mesin.

Baca Juga : Manhart MH4 GTR Kreasi Penuh Tenaga

Kalian juga tidak perlu khawatir, karena di dalamnya sudah termasuk gril yang dapat disematkan teknologi adaptif cruise control bawaan mobil. Selain itu ada juga head lamp washer dan foglamp terintegrasi sehingga semua fitur bisa berfungsi normal.

Bagian samping hanya disematkan tambahan talang air saja. Lanjut ke belakang, AutoExe memberi sentuhan spoiler lebih besar, selain tampilan jadi agresif tentu mobil lebih dinamis. Tidak hanya itu, terdapat add diffuser dengan output muffler dual tip berada di tengah.

Baca Juga : Paket Murah Agar Ford Ranger Tampil Gagah Dan Canggih

Untuk banderol seluruh kit ini, kalian yang berminat perlu menebus kira-kira sebesar 291.000 Yen atau setara Rp 40,4 jutaan, harga tersebut belum termasuk cat yah sob!