POPULAR STORIES

Paket Murah Agar Ford Ranger Tampil Gagah Dan Canggih

Paket Murah agar Ford Ranger Tampil Gagah dan Canggih

KabarOto.com - Bagi kembanyakan orang, membeli kendaraan entry level bukanlah sayang uang, justru menjadi kesempatan untuk memasangkan berbagai aksesori after market. Hal inilah yang dilakukan oleh Ford untuk menawarkan aksesori untuk Ford Ranger.

Ternyata para sales di Ford melaporkan sekitar 75% konsumen Ford Ranger menanyakan aksesori apa yang bisa dipasangkan, agar mobil miliknya bisa tampil lebih beda.

Baca juga: Ford Ranger jadi Mobil Paling Populer di Amerika Serikat

Hal tersebut disikapi Ford dengan menyuguhkan STX Special Edition Package, membuat entry level Ranger menjadi lebih keren dan tersemat teknologi.



Adapun paket yang ditawarkan adalah pelek hitam ukuran 18 inci diproses machined-finished edges. Kemudian disematkan layar sentuh 8 inci dipadu SYNC 3 bisa tersambung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, SiriusXM, AppLink.

Meningkatkan kenyamanan leih adalah dual-zone climate control. Interior diberi aksen silver dan kaca jendela lebih pekat dan belakang defrost.

Baca juga: Ford F-150 Raptor Dijiplak Foton

Bagi yang ingin menebus paket ini hanya cukup sediakan $995 atau setara Rp14,7 juta. Oh iya, STX Special Edition Package merupakan salah satu dari beberapa suguhan paket untuk Ranger. Di antaranya STX Appearance Package, Black Package, Chrome Appearance Package, dan Sport Appearance Package. Bila ingin lebih keren lagi ada Ranger Tremor Off-Road Package.