POPULAR STORIES

Begini Kegiatan Komunitas Mazda CX-5 Nusantara (Ma5tara) Isi Masa Ramadan 2024

Begini Kegiatan Komunitas Mazda CX-5 Nusantara (Ma5tara) Isi Masa Ramadan 2024 Begini Kegiatan Komunitas Mazda CX-5 Nusantara (Ma5tara) Isi Masa Ramadan 2024 (Ma5tara)

KabarOto.com - Ramadan tahun 2024, dimanfaatkan Komunitas Mazda CX-5 Nusantara untuk menjalankan kegiatan sosial. Komunitas yang punya julukan Ma5tara ini melakukan agenda berbagi makanan berbuka puasa atas inisiatif chapter Bekasi, Depok dan Bogor.

Berlokasi di Thamrin Boulevard, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, kegiatan digelar hari Ju'mat (29/03) mulai pukul 17.00 WIB. Ary dan Hanafi selaku Koordinator Pelaksana kegiatan, mengatakan alasan dipilihnya lokasi tersebut karena jalur ramai dan banyak pengguna jalan baik motor atau mobil yang menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Mazda Spirit Racing Hadirkan Dua Mobil Konsep

Agenda tiap tahun

"Kegiatan sosial seperti ini biasa kita lakukan setiap tahunnya, yang bikin berbeda, tahun ini, kita kolaborasi 3 chapter sekaligus," ucap Ary.

Kegiatan, diawali dengan berkumpul di lokasi kegiatan pukul 16.00 WIB dan dibuka dengan sambutan oleh beberapa perwakilan masing-masing, lalu dilanjutkan dengan pembacaan do'a agar giat tersebut digelar dengan lancar.

Hanafi mengatakan, "Tak hanya berkoordinasi untuk aktivitas yang kita lakukan har ini, di sela-sela kegiatan ini kita juga membuat wacana beberapa kegiatan yang akan di jadwalkan setelah Lebaran."

Baca Juga: CBR Bogor Riders Resmi Bergabung di Komunitas Honda Motor Bogor

Kegiatan sosial

Tepat jam 17.00 WIB, kegiatan dimulai dengan membagikan takjil ke warga sekitar terlebih dahulu, lalu ke pengendara motor dan mobil di jalan.

Ary menegaskan kegiatan berbagi takjil kali ini, pihaknya juga banyak didukung oleh para member, mengingat para member mereka ternyata banyak pelaku UMKM.

Ma5tara sendiri sudah mempunyai 255 member tersebar di 8 chapter. "Semoga dengan kegiatan ini silahturahmi antar member semakin erat dan ajang pengenalan komunitas kita ke masyarakat, terutama para pengguna mazda CX-5 makin positif," tutup Hanafi.