POPULAR STORIES

CBR Bogor Riders Resmi Bergabung Di Komunitas Honda Motor Bogor

CBR Bogor Riders Resmi Bergabung di Komunitas Honda Motor Bogor Kopdar Komunitas Honda Motor Bogor (Foto: Honda)

KabarOto.com - CBR Bogor Riders resmi bergaung dengan Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), paguyuban club dan komunitas bikers Honda di daerah Bogor.

Deklarasi bertepatan dengan kegiatan Kopdar Rutin pada Jum'at Malam, (08/03/2024), di Bundaran Taman Air Mancur Jl. Jend. Sudirman No.56, RT.05/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sejumlah perwakilan club dan komunitas hadir berpartisipasi di acara ini, antara lain dari Honda Genio Riders Club, Bogor Tiger Club, Honda Bogor Streetfire Club, Beat Owner Club, dan Vario Owner Community, dengan total 25 peserta.

Baca Juga: Ini Kegiatan Komunitas Di Honda Bikers Adventure Camp 2024 Subang

Bergabungnya club ini, diharapkan semakin banyak saudara di komunitas yang mendapat tambahan wawasan tentang dunia motor, serta pemahaman tentang AD/ART pada sebuah club dan komunitas.

"Bergabungnya komunitas ini, diharapkan dapat berkontribusi dalam setiap agenda yang diselenggarakan, dan membawa aura positif serta membantu kemajuan, eksistensi, dan perkembangan Khombo bersama-sama," ujar Muhamad Salim S.H., ketua umum CBR Bogor Riders.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Kegiatan dimulai dengan pembukaan forum, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum CBR Bogor Riders, ketua umum Khombo, dan perwakilan klub lainnya, serta forum diskusi, dan diakhiri dengan seremonial penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi, serta sesi foto untuk mengabadikan momen kebersamaan.