POPULAR STORIES

Ini Kegiatan Komunitas Di Honda Bikers Adventure Camp 2024 Subang

Ini Kegiatan Komunitas di Honda Bikers Adventure Camp 2024 Subang Ini Kegiatan Komunitas di Honda Bikers Adventure Camp 2024 Subang (IMHJB)

KabarOto.com - Puluhan bikers Honda di Jawa Barat hadiri acara Honda Bikers Adventure Camp 2024 yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu (2-3 Maret) di Wanakula Camp, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang merupakan komunitas dan klub yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) dan Paguyuban Honda Subang (PHoS). Turut hadir juga perwakilan dari keluarga besar Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dari berbagai wilayah.

Baca Juga: Anniversary 5 Tahun Komunitas Honda CRF Karawang Dihadiri 170 Bikers

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah, mengatakan “Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers, sekaligus sebagai sarana pengembangan komunitas yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang berkendara ke berbagai destinasi baru.”

Acara dimulai dengan melakukan city touring yang diikuti oleh semua peserta menggunakan perlengkapan berkendara yang aman, seperti helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan saat berkendara.

Baca Juga: Peduli Keselamatan Berkendara, Komunitas PCX Club Bandung Ikuti Pelatihan Safety Riding

Agenda Honda Bikers Adventure Camp 2024

Sesampainya di lokasi, yaitu Wanakula Camp Subang, peserta mengikuti berbagai kegiatan, antara lain gathering bersama komunitas, rapat kerja IMHJB, tim building, serta pelatihan jurnalistik dan media sosial bagi komunitas.

Pada kesempatan tersebut, peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 juga diajak untuk lebih mengenal serta mencoba riding experience Honda EM1 e: yang merupakan sepeda motor listrik pertama Honda di Indonesia.