Ini Alasan Mazda Dirikan Diler Di Kawasan Bintaro

Ini Alasan Mazda Dirikan Diler di Kawasan Bintaro Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia, hari ini (10/10) secara resmi membuka diler Mazda Bintaro yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Diler didominasi warna hitam doff, abu-abu gelap dan aksen kayu diklaim pihak Mazda sebagai konsep 'Corporate Identity' atau identitas perusahaan yang telah mengubah konsep menjadi lebih ke arah premium setelah sebelumnya menggunakan aksen biru dan putih. "Bahkan material logo-nya dahulu plastik, kini pakai metal," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Nah, berbicara soal lokasi, pihaknya sengaja mendirikan diler pada suatu kota mandiri yang dibangun dan dikembangkan di Jakarta Selatan serta meluas ke Tangerang Selatan.

Baca Juga: Diler Mazda Bintaro Resmi Beroperasi

Luas yang mencapai 1.000 hektar, Bintaro Jaya diklaim merupakan hunian eksklusif dengan area kawasan niaga dan kawasan bisnis yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

"Saat ini Bintaro Jaya menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang pada khususnya, termasuk daerah dengan perkembangan otomotif yang sangat pesat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Roy mengutarakan alasan memilih kawasan Bintaro sebagai diler ke-11 di seluruh Nusantara, "Sama seperti BSD yang dihuni kalangan menengah keatas, Bintaro pun strategis dijangkau dari akses manapun. Mazda BSD akan segera menyusul, kami lebih mengutamakan after sales service yang memuaskan bagi konsumen."