POPULAR STORIES

Ini Alasan SPKLU Shell Recharge Hadir Di Mall Pacific Place

Ini Alasan SPKLU Shell Recharge Hadir di Mall Pacific Place SPKLU Shell Recharge (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Mall Pacific Place di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), dipilih Shell sebagai tempat pertama di luar SPBU yang dilengkapi fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Untuk tahap awal, Shell Recharge ini memiliki tiga mesin pengisian daya listrik, masing-masing terdiri dari dua titik pengisian, sehingga enam mobil listrik bisa melakukan secara bersamaan.

Mall Pacific Place dipilih, karena mall premium di kota Jakarta ini, lokasinya strategis, dan aksesnya mudah.

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, BP, Dan Vivo Per 7 Januari 2023

Peresmian Shell Recharge Mall Pacific Place

Dian Kusumadewi, Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia mengatakan, pihaknya melihat Pacific Place sebagai compound lengkap, tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tapi juga terletak di perkantoran SCBD. "Adanya residencial, kami percaya dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, " tuturnya.

Untuk menggunakan SPKLU ini, pelanggan cukup membayar biaya self-service valet with EV charging sebesar Rp 35.000 per jam, di luar tarif parkir normal, untuk dapat menggunakan Shell Recharge di Mall Pacific Place.

Baca juga: Pabrik Pelumas Shell Di Marunda Diperluas, Target Produksi 300 Juta Liter Per Tahun

Shell Recharge Mall Pacific Place diklaim dapat mengisi daya kendaraan listrik, hingga 11 kW dalam waktu 1 jam. Selain itu, fasilitas ini dapat digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik di Indonesia, dan telah memenuhi standar keselamatan internasional.

Dalam periode awal pembukaan, Shell menawarkan promo khusus program loyalitas Shell dengan pemberian bonus poin Shell Go+, untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place bagi anggota Shell Go+ terdaftar.