POPULAR STORIES

Ini Bakal Jadi 5 Tren Baru Modifikasi Mobil

Ini Bakal Jadi 5 Tren Baru Modifikasi Mobil Ted Diesta

KabarOto.com - Mengunjungi Osaka Auto Messe, mesti jeli. Mata jangan hanya melihat crowd getter yang seksi-seksi. Sebab, ada banyak tren modifikasi baru yang bisa dijadikan referensi.

Langsung saja masuk ke booth, dan jangan malu-malu. Oleh karena jam masuk pukul 09.00, jam tutup adalah pukul 18.00. Hanya 8 jam efektif, di luar makan siang.

Baca Juga: Power Of Emak-Emak, Ditilang Malah Gigit Tangan Polisi

Dari beragam yang dipamerkan, di bawah ini ada 5 produk yang menyita perhatian KabarOto.com selama di Osaka Auto Messe 2018.

Akankah menjadi incaran modifikator di sini? Silakan disimak. (Diesta)

1. Bride's Betty Smith.

Model premium seat ini berbasis Euroster II dan Vios. Kedua model ini menempatkan kenyamanan premium dengan desain ergonomis yang sempurna untuk perjalanan panjang.

Iya, bukan bucket seat yang membuat punggung tegap. Tapi jok ini mempunyai reclining (pemutar arah) sehigga bisa diatur sudut kemiringan sandarannya.

Jok Betty Smith ini berbahan jeans. Euroster II berwarna biru tua, sedangkan Vios berwarna biru muda. Walaupun begitu, saat dicoba memang anti-slip, sebuah sudut pandangan keamanan yang harus dimiliki.

Logonya pun disesuaikan, bukan lagi putih, merah, hitam ataupun gradasi, namun kali ini berlogo oranye yang tampil lebih catchy dan trendi.

Berita Terkait

Berita Terkait