POPULAR STORIES

Ini Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS Yang Membawa Balita Dan Orang Tua

Ini Fasilitas untuk Pengunjung GIIAS yang Membawa Balita dan Orang Tua Ini Fasilitas Kenyamanan di GIIAs 2018 (Istimewa)

KabarOto.com - Jika akhir pekan belum memiliki acara bersama keluarga, mungkin Pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 mendatang, di ICE BSD, Tangerang, bisa menjadi destinasi wisata.

Tidak hanya menyediakan tempat pameran, penyelengara GIIAS 2018 juga memberikan fasilitas bagi para pengunjung, khususnya yang membawa anak-anak dan orang tua. Di sini penyelenggara menyediakan auto playground untuk memberi hiburan bagi anak-anak.

Auto playground di GIIAS (Rico/KO)

(Baca Juga : Weekend Nih, Kalau Mau ke GIIAS 2018? Simak Cara dan Rutenya)

Nah, bagi anda yang membawa balita tak perlu ragu, penyelenggara menyediakan fasilitas stroller dan wheelchair yang siap digunakan bagi yang membutuhkan. Untuk menggunakan alat ini, cukup meninggalkan KTP ke petugas, dan anda bisa menggunakannya selama di tempat ini.

Selain itu, musholla pun tersedia bagi pengunjung muslim. Di depan hall 2 tepatnya di samping food truck, terdapat musholla yang cukup menampung 50 orang.

Selanjutnya ada musholla yang terletak di lantai dua. Di sini bisa menampung ratusan orang.

Stroller untuk bayi siap digunakan oleh pengunjung GIIAS 2018.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS akan memaksimalkan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

"Semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik," ujar Romi.

Nah enggak ragu datang ke pameran otomotif terbesar se-Asia ini kan?