Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Rayakan Hari Ozon Sedunia

Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Rayakan Hari Ozon Sedunia

KabarOto.com - Peringati Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) bagikan 1.000 paket sembako bagi aktivis lingkungan. Penyerahan sembako Sahabat Satu Hati Peduli ini secara simbolis diberikan kepada sosok penerima penghargaan Kalpataru 2020, RB Sutarno dari Kampung Proklim RW 01 Sunter Jaya, DKI Jakarta (16/9).

“Paket sembako ini menjadi penyemangat masyarakat untuk mengelola lingkungan secara konsisten. Semoga dapat terus menginspirasi wilayah lain untuk dapat memperhatikan penghijauan dan kelestarian lingkungannya,” ungkap RB Sutarno setelah menerima paket sembako yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat oleh warga dan tim AHM.

Selain kepada RB Sutarno dan warga masyarakat Kampung Proklim RW 01 Sunter Jaya, AHM juga menyalurkan bantuan ke wilayah binaan di bidang lingkungan. Contohnya wilayah DKI Jakarta dan Bekasi, area Jawa Barat lainnya.

Baca Juga: Dinilai Efisien, Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Didik Pelajar SMK Di Masa Pandemik

AHM juga terus berkomitmen memberikan sembako untuk masyarakat di sekitar perusahaan yaitu Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Cikarang dan Karawang. Paket sembako di September ini dikhususkan untuk kebutuhan masyarakat di masa pandemic berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu dan masker kain untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan semangat para aktivis lingkungan untuk terus peduli pada lingkungannya sejalan dengan semangat AHM untuk terus berkontribusi pada bangsa. “Kami berharap paket sembako ini dapat terus memacu semangat mereka untuk membaktikan diri kelingkungannya terutama di saat sulit seperti saat ini,” ujar Muhibbuddin.