Ini Cara Honda Beri Pelatihan Berkendara Motor Ke Mahasiswa Saat Pandemik

Ini Cara Honda Beri Pelatihan Berkendara Motor ke Mahasiswa Saat Pandemik

KabarOto.com - Beradaptasi dengan pandemi, pelatihan safety riding untuk mahasiswa digelar PT Astra Honda Motor (AHM ) secara daring. Pihak AHM mengklaim edukasi safety riding mahasiswa secata daring itu diikuti ribuan mahasiswa.

Kali ini AHM membuat cara dengan menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring yang diikuti ke 2.468 mahasiswa di 26 universitas di berbagai wilayah di Indonesia.

Edukasi safety riding tersebut dilaksanakan sepanjang bulan September dengan tema “Sarjana #Cari_aman Meraih Impian.” Pada kesempatan tersebut, para mahasiswa mendapatkan edukasi keselamatan dan kesehatan saat berkendara di tengah pandemi.

Baca Juga: Waduh, Honda Mundur Dari F1

Deputi General Manager Marketing Planning and Analisis AHM Andy Wijaya mengatakan pandemi memberikan tantangan tersendiri bagi instruktur Safety Riding Honda. “Beragam inovasi dalam menyampaikan materi terus dilakukan sejalan dengan kampanye #cari_aman serta mendukung pemerintah dalam mengajak para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga protokol kesehatan saat berkendara”, ujar Andy Wijaya.

Kegiatan ini juga didukung oleh pihak kepolisian dalam memaparkan materi kondisi berkendara di setiap wilayah. Rangkaian kegiatan edukasi selama satu bulan ini ditutup dengan edukasi dari AHM yang berlangsung di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Bekasi yang melibatkan 103 mahasiswa/i dari Universitas Indonesia (30/09).