POPULAR STORIES

Ini Cara Nissan Motor Indonesia Apresiasi Pelanggan Livina Anyar Pertamanya

Ini Cara Nissan Motor Indonesia Apresiasi Pelanggan Livina Anyar Pertamanya Bapak Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia bersama dengan Bapak Alan Caugant, Vice President Sales and Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia berikan apresiasi pa

KabarOto.com - Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena kepada pelanggan di Bandung, Jawa Barat (21/2/2019).

Bandung merupakan kota pertama dari total 10 kota kegiatan regional launching yang akan diadakan Nissan untuk kedua model ini. Dalam kesempatan ini Nissan Motor Indonesia juga memberikan apresiasi pada konsumen pertama yang melakukan pemesanan All New Livina.

"Terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih produk Nissan sebagai partner berkendara. Kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan MPV kami yang mengusung visi Nissan Intelligent Mobility dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Galeri Foto All New Nissan Serena

"All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta," imbuhnya lagi.

Pihak NMI mengklaim bahwa pelanggan sudah dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan diseluruh Indonesia.