POPULAR STORIES

Ini Cara Peugeot Ciptakan Mobil Konsep Hingga Bisa Mengaspal

Ini Cara Peugeot Ciptakan Mobil Konsep Hingga Bisa Mengaspal

KabarOto.com - Desain dan teknologi mobil konsep Peugeot diklaim dapat dikendarai secara nyata sebagai gambaran masa depan. Inspirasinya didapatkan dari berbagai sumber seperti arsitektur, fashion, arts, dan berbagai hal lainnya.

Tujuannya, untuk mendapatkan berbagai inspirasi yang dapat diaplikasikan pada mobilitas sehari-hari yang ditujukan untuk pengguna Peugeot di kemudian hari.

Berlanjut ke Departemen Desain Peugeot, mereka langsung membuat konsep bentuk kendaraan tersebut dengan menggunakan model 3D lengkap dengan berbagai detail dengan model dengan skala 1:1.

Proyek mobil konsep ini mengitegrasikan pemain-pemain kunci dari berbagai unit di dalam bisnis Peugeot. Mulai dari tim Desain, tim Research & Development, tim Komunikasi, hingga tim Marketing.

Baca Juga: Jangan Gegabah, Ini Tips Peugeot Hadapi Musim Hujan

Mereka saling menyempurnakan rancangan mobil konsep tersebut dari berbagai sisi. Terakhir, Peugeot memperkenalkan mobil konsep di tahun 2018 di Paris Motor Show, Peugeot e-Legend. Mobil konsep tersebut didaulat untuk menghidupkan kembali nafas dari mobil legenda Peugeot 504 Coupe yang mengaspal lebih dari 50 tahun lalu.

Mobil konsep ini diklaim mengusung masa depan mobilitas dengan berbagai fitur modern, pihaknya pun mengatakan, bahwa mobil ini dapat mengaspal untuk dirasakan secara langsung.