POPULAR STORIES

Ini Cara Top 1 Apresiasi Mekanik

Ini Cara Top 1 Apresiasi Mekanik Kehadiran TOP 1 Mechanic Vaganza sendiri diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi rekan-rekan mekanik di seluruh Indonesia. (Foto: Top 1)

KabarOto.com - Begitu pentingnya posisi seorang mekanik bagi industri otomotif, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia mengadakan kegiatan "TOP 1 Mechanic Vaganza" untuk mengapresiasi jasa para mekanik.

TOP 1 Mechanic Vaganza berlangsung di 30 kota besar Indonesia, dimulai dari Kota Balikpapan, Samarinda, Bali, Semarang, Madura, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan kota-kota lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, telah terlaksana rangkaian TOP 1 Lintas Nusantara di 21 kota besar di Indonesia, melibatkan puluhan komunitas dan mitra bengkel. TOP 1 Mechanic Vaganza menjadi lanjutan dari rangkain roadshow tersebut.

Ajang "TOP1 Mechanic Vaganza" kali ini, TOP 1 Indonesia fokus untuk memberikan edukasi serta menjalin tali silahturahmi sekaligus menghibur para mekanik se-Indonesia.

Baca Juga: TOP 1 Ajak Mekanik Jawa Timur Buka Puasa Bersama

Acara berlangsung seru dan penuh dengan hiburan, juga diselingi sesi edukasi untuk berbagi informasi tentang perkembangan industri otomotif, teknologi, dan produk oli TOP 1.

"TOP1 Mechanic Vaganza merupakan acara gathering rutin kami untuk terus mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, khususnya rekan-rekan mekanik yang merupakan bagian terpenting dari kehadiran oli TOP 1 bagi masyarakat Indonesia," ujar Akmeilani selaku Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia.

Yang menarik dan berbeda di acara kali ini adalah adanya sesi Lelang TOP 1 Dollar yang dapat digunakan oleh para mekanik untuk mendapatkan berbagai macam merchandise dan barang elektronik di malam gathering tersebut.

"Puncak keseruan TOP 1 Mechanic Vaganza adalah sesi lelang dengan TOP 1 Dollar, kita menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari TV, Kulkas, Smartphone, hingga puluhan hadiah elektronik dan ratusan merchandise lainnya. Semua mekanik yang hadir dijamin dapat membelanjakan TOP 1 Dollar mereka dan bawa pulang semua hadiah. Malam ini, pantang pulang tanpa bawa hadiah," lanjut Akmeilani.

Kehadiran TOP 1 Mechanic Vaganza sendiri diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi rekan-rekan mekanik di seluruh Indonesia.