POPULAR STORIES

Ini Cara Toyota Berikan Promo Saat Pandemik

Ini Cara Toyota Berikan Promo Saat Pandemik

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang berlangsung selama 5 Oktober hingga 31 Desember 2020 merangkul seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota mempunyai komitmen kuat saat menghadapi situasi pandemik Covid-19 saat ini. “Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton (05/10).

Khusus bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Lalu, diskon sebesar 20% diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Baca Juga: Ramah Disabilitas, Begini Cara Atur Jok Toyota Sienta Welcab Dari Aplikasi

Sementara, layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek dan keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Program pelanggan itu dapat dikunjungi di outlet Toyota terdekat. Selain itu, pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

“Kedepannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” tutup Anton.