POPULAR STORIES

Ini Daftar Harga Lengkap All New Toyota Avanza Dan Veloz

Ini Daftar Harga Lengkap All New Toyota Avanza dan Veloz

KabarOto.com – All New Toyota Avanza dan Avanza Veloz resmi meluncur sebagai dua produk yang berbeda. Keduanya ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda, serta memiliki harga yang diklaim mampu bersaing di segmen Low MPV.

Soal harga yang kami simak dari website resminya, All New Avanza ditawarkan dalam dua varian. Pertama varian E dibanderol Rp 206.200.000 dan varian G Rp 228.500.000, serta G CVT Rp 241.400.000. Sedangkan, untuk All New Veloz ditawarkan dalam 3 varian. Yakni Veloz MT dibanderol Rp 251.500.000, Veloz Q CVT Rp 272.100.000 dan Veloz Q CVT TSS Rp 291.500.000.

Baca juga: Alasan All Ew Toyota Avanza Dan New Veloz Gunakan Penggerak Roda Depan

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat bincang dengan jurnalis, Selasa (10/11), mengatakan, “Mengenai harga, kenaikan memang cukup tinggi dibandingkan model sebelumnya. Namun, kalau dilihat dari perubahan platform, desain eksterior dan interior serta fitur maka value-nya cukup tinggi.”

Menurut Toyota, harga yang ditawarkan masih dalam kebijakan PPnBM yang diperpanjang hingga Desember mendatang dan masih mungkin ada perubahan pada Januari tahun depan.

Baca juga: Sejarah Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Keluarga Indonesia

“Harga yang berlaku sekarang masih dalam kebijakan PPnBM. Mungkin masih ada perubahan harga di Januari tahun depan, tapi kita lihat keadaannya dulu,” ungkap Anton Jimmi.

Terkait target, baik All New Avanza dan All New Veloz diharapkan dapat terjual sebanyak 7.000 sampai 8.000 unit hingga tahun ini.

“Setidaknya untuk tahun ini saja kami harapkan dapat menjual hingga 8.000 unit. Untuk tahun depan, kami berharap bisa mendongkrak penjualan mobil Toyota di segmen Low MPV,” pungkas Anton Jimmi.