POPULAR STORIES

Ini Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Digital Suzuki

Ini Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Digital Suzuki

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kontes modifikasi digital. Kontes bertema 'Indonesian Pride' yang berlangsung melalui website www.suzukitetapmelaju.com itu bergulir sejak Oktober hingga Desember 2020.

Dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom) dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA) memutuskan memilih empat karya terbaik yang masing-masing terdiri dari 2 karya sepeda motor dan 2 karya mobil.

Baca Juga: Suzuki Ecstar Akan Meluncurkan Tim MotoGP 2021 Di Qatar

Keempat karya dipilih oleh dewan juri mengalahkan lebih dari 500 karya peserta lain serta melewati tahap voting dari netizen. Periode voting yang dilaksanakan pada Januari 2021 dan diikuti oleh sekitar 2.200 netizen.

Joshi Prasetya, Departement Head Strategic Planning PT SIS mengaku terkejut dengan tingginya antusiasme peserta digimods. Ia juga menyebut, karya-karya yang masuk menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia.

"Melalui kegiatan ini kami memiliki kesempatan untuk melihat bakat-bakat muda di dunia modifikasi otomotif, sehingga bisa menginspriasi Suzuki untuk menghadirkan desain mobil yang sesuai harapan masyarakat," terang Joshi.

Baca Juga: Suzuki GSX-R1000R Corak Legenda Pembalap GP500

Pemenang utama kontes modifikasi digital ini berhak atas 1 Suzuki GSX150 Bandit. Sementara ketiga pemenang lainnya, masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, Rp 2,5 juta dan Rp 2 juta.

Berikut daftar pemenang kontes modifikasi digital 'Suzuki Terus Berinovasi':

  1. Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44% vote

  2. Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32% vote

  3. Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89% vote

  4. Pememang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35% vote.