Ini Dampak Positif Carbon Cleaning Pada Mesin Mobil

Ini Dampak Positif Carbon Cleaning Pada Mesin Mobil Indonesia Carbon Cleaning (Istimewa)

KabarOto.com - Memiliki sebuah mobil saat ini merupakan kebutuhan keluarga, terlebih yang memiliki aktivitas tinggi. Untuk itu, setiap pemilik kendaraan alangkah baiknya untuk selalu melakukan perawatan pada mobilnya, untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari.

Selain servis berkala, salah satu yang mesti dijaga adalah kondisi ruang bakar pada mesin, agar selalu bersih. Proses ini tentunya penting bagi performa kendaraan.

Sebab ruang bakar kerap dihinggapi kerak karbon hasil sisa pembakaran. Kerak tersebut terbentuk dari pemakaian kendaraan setiap hari, kondisi stop and go, termasuk kualitas bahan bakar yang digunakan kurang baik, sehingga menyebabkan pembakaran menjadi tidak sempurna.

Baca juga: 10 Langkah Simpel Merawat Motor saat Musim Hujan

Ruang pembakaran yang kotor dan kerak karbon yang menumpuk bisa mempengaruhi kinerja mesin. Efek negatifnya, performa mesin jadi tidak optimal, konsumsi bahan bakar jadi boros, asap knalpot mengebul, suara mesin kasar dan mengelitik atau kerap disebut knocking.

Carbon Cleaner

“Itulah sebabnya Carbon Clean Indonesia hadir di Indonesia untuk membantu para pemilik kendaraan agar dapat merawat dan membersihkan ruang pembakaran pada mobil Anda. Carbon Clean Indonesia merupakan alat carbon cleaning yang berbasis hydrogen cleaning pertama di Indonesia,” buka Gandhi, selaku perwakilan dari Carbon Clean Indonesia.

Gandhi menambahkan bahwa produk carbon cleaning ini merupakan kolaborasi Carbon Cleaning USA, dimana semua alat dikembangkan di Prancis dan telah memenuhi sertifikasi. Produk ini telah dipercaya berbagai negara di dunia, seperti Eropa, Asia Tenggara, hingga Australia.

Berita Terkait

Berita Terkait