POPULAR STORIES

Ini Deretan Aktivitas Outdoor Di Telkomsel IIMS 2019

Ini Deretan Aktivitas Outdoor di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 diharapkan bisa memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung. Selain memamerkan mobil dan sepeda motor baru, pengunjung juga disuguhkan acara yang berpusat di area outdoor JIExpo, Kemayoran.

Center Piece of Carni merupakan icon pameran otomotif ini, yang menjadi magnet dari seluruh kegiatan. Pada tahun ini, pengunjung dapat menemukan Telkomsel Lounge, Barber Corner, Relax Area, Kids Playground, Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

“Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin meriah dengan aneka kegiatan di area outdoor. Center Piece of Carni yang telah menjadi icon pendukung pameran ini, kami sajikan berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktifitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung ketika datang ke pameran otomotif,” tutur Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pada akhir pekan pertama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, pengunjung dapat menyaksikan langsung live demo & modification yang ada di booth The Wasteland Project. Selain itu, mereka juga akan menampilkan pertunjukan The Wasteland Action Parade & Flaming Session yang menjadi highlight pada pukul 19.00 WIB, setiap harinya pada akhir pekan ini.

Ragam kendaraan roda dua yang dimodifikasi juga dapat dilihat pada Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Banyak motor custom dimodifikasi sedemikian rupa, yang di lombakan pada pameran IIMS Makassar & IIMS Surabaya tahun 2018 lalu.

Tentunya pada kesempatan Telkomsel IIMS 2019 ini, para finalis diboyong dari kedua daerah tersebut untuk memamerkan motor costum-nya. Bagi penggiat motor costum, Umay Lubis & Imam Darto juga mengadakan ICEC Sharing Session pada hari Sabtu (27/4/2019) sore.

Masih dari kategori kendaraan roda dua, program balap MiniGP Experience Indoclub Championship juga diselenggarakan Sabtu (27/4/2019) untuk sesi practice, serta hari Minggu (28/4/2019) untuk sesi balapnya.

Baca Juga: Ini Loh Mitsubishi Xpander AP4 Concept Di Telkomsel IIMS 2019

Tak ketinggalan, panggung Infinite Stage yang berada di Center Piece of Carni Telkomsel IIMS 2019 akan diramaikan oleh deretan band dan penyanyi seperti NTRL yang tampil sebagai pembuka rangkaian pada hari Jum'at (26/4/2019). Selanjutnya ada penampilan dari Reza Artamevia di hari Sabtu (27/4/2019) dan Maliq D’essentials pada hari Minggu (28/4/2019).



“Kegiatan-kegiatan yang kami suguhkan tahun ini lebih beragam, dan kami harapkan semua pengunjung bisa menikmati semua kegiatan yang tersedia di Telkomsel IIMS 2019, terutama untuk area outdoor yang menawakan pengalaman baru dari kunjunga ke pameran otomotif,” ujar Kohen.

Sementara itu, untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama seperti tahun sebelumnya. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dijual dengan harga Rp 50.000,- per orang, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

Menurut Kohen, meskipun harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu, tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.