Ini Deretan Jeep Terbaru Yang Diboyong DAS Indonesia Motor Ke Tanah Air

Ini Deretan Jeep Terbaru yang Diboyong DAS Indonesia Motor ke Tanah Air

KabarOto.com - Telah resmi menjadi deklarasikan diri selaku distributor merek Jeep di Tanah Air, PT DAS Indonesia Motor sekaligus bocorkan sejumlah lini produk baru untuk ramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Tahun 2021, DAS akan memboyong Jeep Compass Facelift 1.4 dan All-New Grand Cherokee 3.6. Tak hanya sampai disitu, perusahaan tersebut juga bakal merilis All-New Grand Cherokee 2.0, juga varian baru yang akan mengisi segmen Mid-SUV 7-seater pada tahun selanjutnya.

Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, mengatakan pasar kendaraan premium diprediksi berkembang seiring perbaikan ekonomi yang dimulai tahun depan. “Pangsa pasar segmen premium berkembang dari 2 persen menjadi 15 persen sampai dengan 20 persen dalam tiga hingga lima tahun ke depan.”

Baca Juga: Mau Tampang Jeep Wrangler JL Jadi Sangar? Intip Resep JHL Custom Garage Ini

Line-up kendaraan dari Jeep Indonesia akan didukung layanan sales dan aftersales dari jaringan diler yang berlokasi 2 diler di Tangerang, 1 diler di Surabaya dan 1 diler di Makassar hingga akhir tahun 2020.

Pihaknya bilang, tahun depan menyusul dibukanya jaringan yang berlokasi di 2 diler Jakarta, 1 diler Bogor, 1 diler Bandung dan 1 diler Bali. "DAS Indonesia Motor akan terus mengembangkan jaringan diler tahun kedepan dengan target mencapai 15 jaringan diler hingga akhir Tahun 2022," tutur Dhani Yahya, selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

Hingga sekarang, Jeep di Indonesia telah menyediakan dan menjual tipe Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator.