POPULAR STORIES

Ini Destinasi Favorit Riders Pehobi Yamaha XSR 155

Ini Destinasi Favorit Riders Pehobi Yamaha XSR 155

KabarOto.com - Yamaha XSR 155 punya komunitas di berbagai wilayah Indonesia dengan beragam aktivitas yang dilakukan. Destinasi komunitas tersebut pun diklaim lekat dengan nuansa warisan budaya Indonesia.

Para pecinta XSR 155 kerap menyambangi area Kota Tua di Jakarta Utara dengan alasan menyimpan cerita perjalanan negeri ini di era Batavia lama dan telah dipoles menjadi obyek wisata.

Destinasi lainnya adalah taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali yang merupakan karya megah I Nyoman Nuarta yang klaimnya jadi destinasi favorit pemilik Yamaha XSR 155.

Adapun motocamp yang menggabungkan touring dengan camping dengan hobi menikmati alam, sekaligus kerap jadi ajang untuk menguji performa dan fitur Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Ini Harga All New Yamaha Aerox 155 Di Palembang

"Pengguna XSR 155 ingin dianggap jantan dengan karakter berkendara penggunanya. Ditambah dengan penggunaan aksesori dan apparel yang disesuaikan. Pengguna XSR 155 suka ke tempat heritage, wisata dan budaya, cafe, juga touring motocamp," Papar Djoe Avarell, pengguna XSR 155 sekaligus pendiri komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

"Kita juga biasa nongkrong di Yamaha Flagship Shop, kerap jadi titik kumpul kalau ada kegiatan seperti sunmori dan perawatan motor juga," tutupnya.