Ini Harga All New Yamaha Aerox 155 Di Palembang

Ini Harga All New Yamaha Aerox 155 di Palembang

KabarOto.com - Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected berhasil rebut hati konsumen perdananya di wilayah Palembang, sesaat setelah diluncurkan oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Terdapat empat orang yang menjadi konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang yaitu Jhoni Iskandar, Muhammad Alief Daniswara, Patrio dan Ningrum. Keempatnya hadir dalam launching motor dan melakukan penyerahan secara simbolis yang rencananya mendapatkan motor tersebut pada awal bulan Desember 2020.

”Saya ingin punya motor Aerox generasi terbaru ini karena desain aksen lampu depan keren dan karakternya sesuai keinginan saya. Selain itu fitur-fiturnya pun sudah terkoneksi dengan smartphone,” ucap Jhoni.

Perwakilan Main Dealer PT Thamrin Brothers pun menyambut baik respon positif dari market di Palembang. ”Terima kasih untuk para konsumen yang telah membeli produk terbaru All New Aerox 155 Connected ini. Segala keunggulannya telah mampu memikat hati konsumen yang langsung ingin memilikinya,” ungkap Hansen Septiyansyah, Manager Digital Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Connected Mendarat Di Jawa Tengah Dan Yogyakarta, Ini Harganya

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 30,379 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 26,632 juta on the road Palembang. Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui Bluetooth.

Adapun fitur seperti Smart Key System (Hanya tersedia di varian All New Aerox 155 Connected / ABS) yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Anti-lock Braking System (ABS) yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.