POPULAR STORIES

All New Yamaha Aerox 155 Connected Mendarat Di Jawa Tengah Dan Yogyakarta, Ini Harganya

All New Yamaha Aerox 155 Connected Mendarat di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Ini Harganya

KabarOto.com - Sah diperkenalkan secara virtual, All New Yamaha Aerox 155 Connected secara resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Awak media, blogger dan vlogger lokal pun diklaim Yamaha dipersilahkan menjajal produk teranyar Yamaha ini dalam acara bertajuk Media and Community Experience All New Aerox 155 Connected.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 29,985 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 26,375 juta on the road Jawa Tengah. Sedangkan untuk on the road Yogyakarta, adapun harga All New Aerox 155 Connected/ABS Rp 29,215 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 25,650 juta.

Yamaha Flagship Shop di Jalan Pemuda, Semarang jadi lokasi acara. Sebelum awak media dan komunitas (ARCI, YACI, SARS) melakukan test ride, Yamaha memaparkan mengenai product knowledge All New Aerox 155 Connected.

“Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan komunitas untuk merasakan kualitas dan keunggulan All New Aerox 155 Conected. kehadiran skutik ini mendapatkan respon menggembirakan di sini,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca Juga: All New Yamaha NMax 155 Connected, Apa Keunggulannya?

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk merasakan berkendara All New Aerox 155 Conected di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda Semarang. Aktivitas diklaim pihaknya diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth, Total New Engine Blue Core 155cc, Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, dan Anti-lock Braking System (ABS). Fitur tersebut hanya tersedia di varian All New Aerox Connected / ABS.